Sunday, May 13, 2012

Masih Bertahan -- Untuk Saat Ini


Dial Up Networking
Penulis: **

Setiap ISP menggunakan dial-up networking untuk menghubungkan sebuah komputer ke internet. Yang paling mudah dikenali adalah layanan informasi nasional dan ISP besar. Perusahaan seperti America Online, EarthLink, AT&T WorldNet, dan MSN merupakan nama-nama yang sudah dikenal dalam 10 tahun belakangan ini, dan menwarkan layanan hampir ke seluruh AS (bahkan sering menyediakan akses internasional juga). Masing-masing perusahaan besar tersebut menawarkan interface dan dial-up networking built-on-nya sendiri, dengan berbagai level kustomisasi dan feature pelengkap.

Namun seringkali ada beberapa ganjalan jika Anda menggunakan interface ISP: beberapa ISP membatasi akses internet pengguna yang tidak termasuk bagian dari penawaran. America Online, misalnya, mengaku memiliki jumlah pelanggan terbesar dibandingkan ISP dan layanan informasi lainnya. AOL menawarkan pelanggannya berbagai pilihan klub, kelompok pengguna, dan sederetan file. Begitu banyaknya hal yang harus dilakukan sehingga banyak pelanggan AOL hanya tahu bagaimana menggunakan feature dan layanan dalam batas-batas yang ditetapkan AOL. Ini menyebabkan mereka tidak bisa lepas dari AOL.

Di sisi lain, semakin banyak pelanggan yang memilih menggunakan langganan semacam ini hanya untuk terhubung ke internat. Anda, misalnya, bisa langsung menggunakan AOL sebagai ISP, tetapi hanya sedikit pengguna yang melakukannya. 

infokomputer.com

0 comments:

Post a Comment